RAJASAHABAT

Rabu, 19 Desember 2018

Tips dan Trik Menang Mudah Game Poker Online Rajasahabat

VipSahabat Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

RAJASAHABAT - Pada Tips dan Trik Menang Mudah Game Poker Online ini hanya dikhususkan untuk Anda yang gemar bermain Game Poker Online yang menggunakan uang asli. Karena bermain poker gratis hanya akan membuang-buang waktu saja. Game Poker Online gratis hanya kita gunakan untuk berlatih bermain dan mempertajam feeling atau insting bermain saja.

Untuk menang dalam Game Poker Onlne sebenarnya sangatlah mudah. Di sini akan di jelaskan bagaimana Tips dan Trik Menang Mudah Game Poker Online yang menggunakan Uang Asli.
Langsung saja disimak untuk penjelasannya:
  • Menyiapkan Target Kemenangan
Hal pertama yang perlu diingat dan dilakukan sebelum bermain adalah kita perlu menyiapkan target kemenangna kita pada 1 hari. Karena jika kita bisa menentukan target, kita tidak akan mudah terjebak dalam nabsu untuk menang banyak yang nantinya malah akan membawa kita pada kekalahan yang besar. Jadi pastikan Anda membuat hitungan tentang target kemenangan yang ingin Anda dapatkan pada saat bermain Game Poker Online untuk 1 hari.
  • Memilih Meja Sesuai Dengan Angka Keberuntungan Atau Nomor Keramat Anda
Terkadang Mitos-mitos yang ada yang bisa kita percaya atau tidak adalah sesuatu hal yang untuk sebagian orang adalah hal yang benar terjadi dan dapat dijadikan sebagai patokan hidup.
Dan juga untuk hal nomor atau angka kepercayaan. Bisa saja kita gunakan juga dalam bermainan Judi Online apapun seperti Bandar Ceme atau Ceme Online, Domino QQ, Capsa Susun, atau juga dalam Game Poker Online. Angka keberuntungan bisa kita gunakan pada saat sedang memilih meja permainan yang ingin kita masuki. Pilihlah meja sesuai dengan angka keberuntungan yang kita percaya dapat meningkatkan keberuntungan Anda pada saat bermain Game Poker Online.
  • Mengamati Kursi Yang Sedang Beruntung Sebelum Duduk
Proses mengamati terkadang sangat berguna jika kita lakukan, dimana proses mengamati jalannya permainan pada meja yang kita masuki, dan juga untuk melihat kursi mana yang sedang beruntung pada hari itu. Lihat kursi yang memiliki presentase kemenangan yang lebih tinggi. Anda bisa menunggu kesempatan untuk duduk pada kursi tersebut, dan jika sudah ada kesempatan segera duduk. Siapa tahu keberuntungan juga bisa Anda dapatkan dan tentunya kemenangan bisa juga Anda rasakan.
  • Bermain Sabar Dan Tidak Terburu-Buru
Jika Anda mendapat kartu yang bagus pada saat awal dibagikan kartu dan dibuka 3 kartu pertama pada meja. Misalnya 2 kartu Anda digabungkan dengan 3 kartu meja awal sudah mendapat kartu 4 Of a Kind. Maka janganlah lakukan Raise, Anda hanya cukup Call jika ada lawan yang melakukan Raise, atau check jika tidak ada yang melakukan Raise. Tunggu sampai ada lawan yang melakukan Raise sampai putaran kedua atau setalah kartu ke 5 dibuka. Dan barulah Anda lakukan Raise 2x lipat dari lawan yang tadi melakukan Raise. Bisa saja lawan tersebut terpancing dan melakukan ALL in padahal kartu Andalah yang lebih besar dari lawan tersebut. Anda bisa ikut untuk ALL in dan pada akhirnya. Anda akan mendapatkan kemenangan maksimal. SahabatQQ

Namun jika pada awal Anda sudah melakukan Raise besar, maka lawan akan berfikir kartu Anda bagus dan tidak akan ada yang mau ikut. Dan semua akan memilih FOLD. Lalu Anda tidak akan mendapatkan kemenangan maksimal dari kartu bagus yang Anda dapatkan.
  • Bermain Menggertak Lawan
Cara ini merupakan cara yang memiliki resiko yang tinggi. Sebelum menggunakan cara ini, alangkah baiknya Anda belajar bermain terlebih dahulu pada Game Poker Online gratis, untuk melatih feeling dan insting Anda dalam melihat kartu lawan.

Karena cara ini harus benar-benar dilakukan jika kita yakin jika lawan kita tidak memiliki kartu bagus. Namun jika kita tidak memiliki kartu bagus, jangan mencoba melakukan cara ini. Pastikan minimal Anda memiliki One Pair baru Anda bisa mencoba menggunakan cara ini. Semakin banyak pemain yang masih ikut bermain atau yang belum fold, maka semakin tinggi resiko yang bisa Anda dapatkan dengan cara ini.
Jika hanya tersisa 2 pemain aktif dalam meja seperti Anda dan lawan Anda. Maka pastikan dan harus berhati-hati jika ingin menggunakan cara ini. Bisa saja Anda bertemu dengan lawan yang berkarakter seperti yang sabar seperti contoh di atas tadi, maka cara ini akan kurang berefektif bagi Anda.
  • Memperhatikan 3 Kartu Pertama Meja
Pada 3 kartu pertama yang dibuka di meja. Perhatikan dan coba bayangkan kemungkinan-kemungkinan kombinasi yang bisa Anda dapatkan  jika di kombinasikan dengan hand card Anda.

Jika kartu kombinasi mendekati Straight (kurang 1 kartu lagi untuk mendapatkan straight) maka kami sarankan untuk melakukan call atau check saja.

Dan jika kartu kombinasi mendekati Flush maka lakukan langkah seperti straight. Namun jika Anda sudah memiliki One Pair dari 3 kartu pertama pada meja dan hand card Anda, maka Anda bisa melakukan Raise 2x dari jumlah betting awal.

Dan jika kartu yang Anda dapatkan sudah Two Pair atau kombinasi lain yang lebih besar, pastikan Anda menunggu sampai putaran 2 atau kartu ke 5 dibuka baru Anda bisa melakukan All in. Untuk menjebak lawan agar ikut All in dan Anda bisa mendapatkan kemenangan maksimal.
  • Mencoba Untuk Berpindah-Pindah Meja
Jika pada meja awal yang Anda masuki ternyata tidak bisa membawa keberuntungan bagi Anda, maka sebaiknya Anda mencoba untuk melakukan pindah meja lain, atau bermain dengan meja yang lebih besar atau yang lebih kecil. Dengan melakukan pinda-pindah meja, Anda bisa merubah angin keberuntungan pada Anda, dan bisa saja meja yang sangat akan membantu kemenangan Anda yang bisa Anda masukin.
  • Berhenti Jika Sudah Mencapai Target Kemenangan
Pada awal sebelum bermain, Anda sudah membuat target kemenangan yang ingin Anda capai pada hari tersebut. Pastikan jika terget sudah tercapai, Anda berhenti bermain dan jangan melanjutkan permainan. Karena yang harus diingat adalah segala sesuatu jika dilakukan dengan berlebihan tidak akan membawa hasil yang baik. Jadi berhentilah jika target awal Anda sudah terpenuhi, segeralah berdiri dari lakukan penarikan dana atau Withdraw. Dengan begitu Anda sudah mengamankan kemenangan Anda pada 1 hari dan Anda sudah merasakan kemenangan dana bermain Game Poker Online. AGEN POKER ONLINE

Demikian untuk Tips dan Trik Menang Mudah Game Poker Online yang dapat kami bagikan. Semoga dapat membantu Anda yang ingin bermain Game Poker Online uang asli untuk mendapatkan kemenangan yang Anda inginkan. Namun Tips dan Trik Menang Mudah Game Poker Online di atas tidak bisa menjamin akan berhasil untuk semua pemain. Karena segala sesuatu kembali lagi di dasari oleh keberuntungan masing-masing pemain.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di SahabatQQ Agen DominoQQ dan Poker Online Aman dan Terpercaya Link Alternatif : 88sahabat.com | 88sahabat.net | 88sahabat.org

TENTANG KAMI

Rajasahabat merupakan agen dominoqq, agen domino99 dan poker online yang sudah teruji dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin untuk keseluruhan pecinta poker online mania indonesia.