RAJASAHABAT

Minggu, 30 September 2018

Cara Bermain Capsa Susun

VipSahabat Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Dalam 1 meja permianan bisa dimainkan oleh 2-4 pemain. Pada awal permainan, setiap pemain akan dibagikan masing-masing 13 kartu poker / kartu remi / kartu ikan, kenapa disebut kartu ikan? karena dibalik kartunya ada gambar ikannya hehehe. Ok kita lanjut, setelah setiap pemain mendapatkan ke-13 kartu, maka akan diberikan waktu sekitar 30 detik untuk kamu menyusun kartu tersebut menjadi 3 tingkat. Tingkat bawah, tengah, dan atas.

- Tingkat bawah disusun dengan 5 buah kartu, dan nilai kombinasinya harus lebih besar dari tingkat kartu tengah..

- Tingkat tengah disusun dengan 5 buah kartu juga, dan nilai kombinasinya harus lebih besar dari tingkat kartu paling atas

- Tingkat atas disusun dengan 3 buah kartu, sisa dari ke13 kartu yang sudah disusun menjadi kombinasi kartu terbaik.

Setelah waktu selesai, perhitungan kartunya akan diadu head to head dari susunan kartu paling bawah, tengah dan paling atas. Setiap susunan kartu akan mendapatkan 1 point, namun perhitungannya berbeda jika susunan kombinasi kartu sesuai dengan peletakan yang sudah ditentukan "Barang".


Menyusun kartunya tidak boleh asal menyusun saja, jangan sampai salah dalam menyusun tingkatan kartu mana yang harus lebih besar, jangan sampai terbalik. Otomatis anda akan terkena PAO karena telah salah menyusun.

PAO adalah kondisi dimana player salah meletakan sususan kombinasi kartu. Jika terjadi PAO maka player tersebut akan dianggap kalah tembus super dan perhitungan kartunya dalah (3x4) + bonus barang yang dimiliki oleh player lain).



Berikut Susunan Kombinasi Kartu Capsa Susun Terbaik :



1. DRAGON




Kombinasi kartu dengan nilai tertinggi, anda harus memiliki kartu dengan urutan dari Ace sampai King. Urutannya adalah tingkat paling bawah 10. J, Q, K, AS , dilanjutkan dengan tingkat tengah 5, 6, 7, 8, 9, 10, dan tingkat paling atas 2, 3, 4.

2. ROYAL FLUSH


Kombinasi 5 kartu dengan lambang yang sama dan diharuskan memiliki kartu dengan urutan 10 , J, Q, K, A. 

3. STRAIGHT FLUSH


Kombinasi 5 kartu dengan angka yang berurutan dan dengan lambang yang sama.
Jika player lain memiliki straight flush juga, maka pemenangnya akan ditentukan dari urutan kartu dengan nilai tertinggi.





4. FOUR OF KIND



Kombinasi 5 kartu dengan 4 kartu kembar dan 1 kartu "Kicker" (kartu bebas/kartu pelengkap).
Jika player lain memiliki four of a kind juga, maka pemenangnya akan ditentukan dari nilai kartu kembar tertinggi.

5. FULL HOUSE




Kombinasi 5 kartu dengan 3 kartu kembar dan 2 kartu kembar. AGEN POKER ONLINE

6. FLUSH


Kombinasi 5 kartu dengan lambang yang sama dan angka yang acak. Jika player lain memiliki karty flush juga, maka pemenangnya akan ditentukan dari lambang kartu tertinggi

Lambang Kartu Poker dari yang tertinggi hingga terkecil :




>Heart (hati) ♥
>Diamond (wajik) ♦
>Clubber (keriting) ♣
>Spade (sekop) ♠

7. STRAIGHT


Kombinasi 5 kartu dengan angka berurut tetapi lambangnya berbeda.




8. THREE OF KIND



Kombinasi 5 kartu dengan 3 kartu kembar dan 2 kartu acak.



9. TWO PAIR





Kombinasi 5 kartu dengan 2 pasang kartu kembar dan 1 kartu "kicker". Jika player lain memiliki kartu two pair juga, maka pemegang kartu two pair dengan nilai tertinggi yang menang, jika seimbang maka pemegang kartu ke2 kembar dengan nilai tertinggi yang akan menang.

10. ONE PAIR


Kombinasi 5 kartu dengan 2 kartu kembar dan 3 kartu acak. Jika player lain memiliki kartu one pair juga, maka pemenang akan ditentukan dari kepemilikan kartu kembar tertinggi atau jika masih seimbang akan ditentukan dari kartu acak tertinggi.




PANDUAN BERMAIN CAPSA SUSUN ONLINE


Diingat ya urutan kartunya, agar tidak salah dalam menyusun kartu dan agar tidak menimbulkan kerugian bagi diri sendiri.




Tembus adalah kondisi dimana satu pemain menang semua head to head dari 1 player lain, menang semua adalah bagian bawah, tengah, dan atas. perhitungan point nya akan dikalikan 2 dan ditambah bonus barang.


Tembus super adalah menang semua dari 3 player secara head to head. Maka perhitungan point nya akan dikalikan 4 dan ditambah dengan bonus barang. Tembus super ini hanya berlaku jika dimainkan oleh 4 orang dalam 1 meja permainan.





JACKPOT CAPSA SUSUN


 Semoga cara-cara yang saya berika bermanfaat ya guys... See you next artikel ^_^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di SahabatQQ Agen DominoQQ dan Poker Online Aman dan Terpercaya Link Alternatif : 88sahabat.com | 88sahabat.net | 88sahabat.org

TENTANG KAMI

Rajasahabat merupakan agen dominoqq, agen domino99 dan poker online yang sudah teruji dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin untuk keseluruhan pecinta poker online mania indonesia.